10 Rules of Friendship

01.33

Hari ini aku senaaang skaliii, karena hari ini bisa ibadah bareng sahabat-sahabat lama waktu SMA.. TruZ kita bisa jalan bareng enn happy-happy.. Walaupun hari ini ada kejadian yang tidak menyenangkan tapii nggak papa laa, yang menyenangkan itu penting.. Huuumm, waktu isenk buka-buka buku qoutes aku menemukan 10 Aturan Persahabatan.. Aku agak lupa dapet ini darimana, mungkin dari sebuah buku or what.. So, let me share to you :] :]

  1. Jangan ragu untuk menelepon sahabatmu kapanpun, baik di waktu pagi maupun di malam hari.. Saat keadaan darurat atau saat panik..
  2. Jangan pernah melupakan seorang sahabat, terutama bila ada sepotong kue tiramisu di hadapanmu..
  3. Lupakan semua ketidaksempurnaan sahabatmu seperti halnya sahabatmu (entah kamu menyadarinya/tidak) yang setiap harinya telah melupakan ketidaksempurnaan-mu..
  4. Percayai sahabatmu dan sahabatmu harus selalu membuktikan ia cukup berharga untuk mendapatkan kepercayaan darimu..
  5. Belalah sahabatmu dengan semangat yang sama seperti yang kamu inginkan ketika mereka membela dirimu..
  6. Selalu-lah siap untuk tertawa, menangis, merayakan, menunjukkan rasa simpati, bermimpi, merencanakan dan makan es krim keping coklat bersama sahabatmu..
  7. Berkomunikasilah dengan sahabatmu sesering mungkin dengan menggunakan alat apapun yang kau punya, telepon, surat, email, lembaran dari batu, balon udara/ surat dalam botol..
  8. Maafkanlah seorang sahabat tujuh puluh kali tujuh.. Dengan sahabat sejati selalu ada kata maaf..
  9. Jangan menghilang ketika sahabatmu berprilaku sangat buruk, karena inilah saatnya ia sangat memerlukan persahabatanmu..
  10. Hargailah seorang sahabat karena seorang sahabat adalah seseorang yang mengasihimu tanpa syarat dan sepenuhnya atas pilihannya sendiri..
i love pooh enn piglet.. Ntahh mengapa suka skali menggambarkan persahabatan dengan persahabatan mereka.. So cute.. :] :]


You Might Also Like

2 komentar

  1. Wahhh...membaca ini mengingatkanku ke beberapa orang *jadi kangen* Bersyukur memiliki sahabat-sahabat seperti ini dalam hidupku ^^

    Thx Kez 4 remind me that I'm so blessed having them in my life, muacchhhh... (",)

    BalasHapus
  2. KEZIA BAGUS BANGETS.

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe