K-Journal : One Nice Sunday

Dua minggu awal di bulan November ini aku udah kaya sapi perah di kantor.hahahaha. Bener-bener ngerasa diforsir banget di kerjaan kantor. Dan aku mau ceritain 'Jalan-jalan singkat' hari Minggu kemarin yang cukup menyenangkan buat aku pribadi.

Cerita hari Minggu koq baru di hari rabu diceritainnya? Karena 2 hari kemarin juga super rempong di kantor.hehe. 
So, here it is..

Kesandung (Lagi)

Yuhu, nggak berasa banget kalo ini udah masuk bulan Oktober. Tahun ini lari-nya cepet banget bok!! dan aku merasa this is a tough year for me. But yes, GOD is GOOD all the time! =)