K-Journal : Me & Reading Bible Grup

Whooopp Whoopp..
Ahh finally i can touch this blog. Gileeeee ini bulan Februari bener-bener mantaaapp hectic-nya.
Rasanya tuhh ada rasa sedih kalau nggak bisa sering-sering nulis di blog. Padahal kalo soal bahan nulis mah ada aja. 
Okay let's start!

Berkat Tiba-Tiba

HALO SEMUA!! 
Astagaa parah banget yaa ini baru postingan pertama di tahun 2017 ini!
Kemana saja saya selama ini, i will tell you at another post.
Awal tahun ini bener-bener mixmax banget kejadian yang terjadi. Itulah yang bikin aku 'off' dulu dari menulis blog.hehe. Tapi kisah ini harus diceritain! Apaa itu?? Ayoo lanjut baca!!