K-Journal : One Nice Sunday

Dua minggu awal di bulan November ini aku udah kaya sapi perah di kantor.hahahaha. Bener-bener ngerasa diforsir banget di kerjaan kantor. Dan aku mau ceritain 'Jalan-jalan singkat' hari Minggu kemarin yang cukup menyenangkan buat aku pribadi.

Cerita hari Minggu koq baru di hari rabu diceritainnya? Karena 2 hari kemarin juga super rempong di kantor.hehe. 
So, here it is..

Kesandung (Lagi)

Yuhu, nggak berasa banget kalo ini udah masuk bulan Oktober. Tahun ini lari-nya cepet banget bok!! dan aku merasa this is a tough year for me. But yes, GOD is GOOD all the time! =) 

Pacarannya Dimana?

Ohhh man, I really wish aku punya waktu lebih dari 24 jam, rasanya susah sekali dealing waktu dengan pekerjaan kantor yang makin hari makin sebrek-abrek dan juga harus mengerjakan beberapa hal related ke pelayanan dan yang lainnya. Nggak, bukannya aku nggak bersyukur hanya saja aku pengen banget bisa selesain semuanya tapi belum bisa atur waktunya.hiks hiks.

Emang Cewe Bisa Potong Rambut di Kaizen?

Bulan ini kreziii bangeet bangeet!!
Kerjaan di kantor itu bagaikan kasih Tuhan yang tak berkesudahan, buanyaak banget bok! dan kebetulan juga bulan ini tuh lagi buanyaak banget ikut acara ini dan itu. Jadi bertumpuk puk puk jadi satu. 
Sebenernya banyak banget yang perlu diceritain di blog cuma apa daya ada keterbatasan waktu, jadi yaa dicicil satu-satu yaa, hopefully bisa ketulis semua nanti =)

Me and My Ordinary Boss

Minggu yang sangat melelahkan secara fisik. 
Koq opening-nya nggak enak bangeet yaa?? hehehe. Tapi emang bener, hari senin sampai rabu kemarin aku lembur di kantor sampe sekitar jam 1/2 9 malem karena bikin materi untuk ngajar hari kamis sampe jumat. Temen-temen kantor sampe heran karena aku ini terkenal dengan Miss Teng GO! hahahaha.